rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Minggu, 30 Mei 2010

kiLas singkat perjalanan hidup khu


Dahulu,,kamis pagi, , , ,tepat tanggal 13 juni 1991 seorang anak laki-laki lahir dengan tangis gembira menatap dunia.anak itu diberi nama FICKY ADI PURWOKO,anak pertama dari SUYONO n SRI KATMINI,dia dilahirkan disebuah desa kecil diujung barat ponorogo.tepatnya desa itu bernama karangjoho,anak tersebut di lingkungan nya sering dipanggil KOKO,mpek sekarang nama itu pun masih abadi sebagai nama panggilan.semasa kecil,,anak itu sangat lah disayang ama kakek ,nenek dan kedua orang tua nya,.anak itu sangat lah beruntung karena mempunyai keluarga yg sangat dihormati di desa nya,mpek sekarang itu masih berlaku juga siiih.
Masa kecil ku aku rasakan sangat indah,ketika aku sering diajak dolan kemana2,dan banyak orang yg GEMES liat tingkahku (katanya siih gitu).apapun yang aku mau pasti tersedia.
Dan ketika,,aku udah umur 4tahun,aku masuk TK (taman kanak-kanak).aku 2tahun duduk dibangku TK,punya temen yg masih polos2 n lugu2,,aku kangeeeen banget ama temen2 ku TK,semoga mereka juga merasakan itu.n mereka masih ingat padaku,
6 tahun aku sudah hidup,dan aku melepas masa2 TK ku n akhirnya aku masuk SD,wlpun sebenere masih terlalu muda,(tapi kata mama,daripada kelamaan di TK ).hahahhaa,manuuut aku ki,.aku sekolah SD didepan rumah,tinggal melangkah gitu ajah,tapi aku belum pernah yg namane merasakan teLat gitu.hehehe,aku punya temen2 SD yg baek2,belajar kelompok bareng,ngaji bareng,dolan bareng,n itu semua dah gak aku dapatkan sekarang ini,semoga kalian baek2 saja disana???,malah temenkhu ada yg udah menikah,ada yg punya anak,ada yg sukses,tapi ada yg pengangguran juga.hahha,semoga nasibmu berubah kawand.
Akhirnya ,lulus SD aku mutusin buat nerusin sekolah SMP di kota,dan sejak itu lah,aku sangat jarang ketemu dengan tmen2 SD khu,bhkan hny untuk skedar mlepas kangen n bercanda bersama.tetapi aku punya temen2 baru yg belum pernah aku temuin sebelumnya ,aku sekolah di SMP 6 PONOROGO,aku lancar menjalani hidupkhu selama SMP,wlpun tiap hari harus menempuh jarak 40KM buat sekolah untk PUlang pergi,jam 5 pagi dah berangkat,naik sepeda,trus nyegat bis pertama buat ke kota.hahaha,kenangan yg tak pernah terlupa.dan tak terasa,3 tahun dah berlalu dgn begitu saja,akhirnya dgn nilai ujian 27,40 aku ketrima di sma yg aku impi2kan,yaitu SMA N 2 PONOROGO.,bener emank kata pepatah,tiada masa paling indah,selain masa di sekoolah,hahaha.ketika aku suda bisa berpikir dewasa n bisa bermain logika.ntar keterangan lebih lanjut gimana aku di SMA,tunggu artikel selanjutnya yah.hehehhee,,oiya. . .mpek lupa,, akku sekarang dah jadi mahasiswa lho,ndek UNIVERSITAS NEGERI MALANG.ngambil S1 MANAJEMEN.
FICKY ADI PURWOKO,PONOROGO 13 JUNI 1991

0 komentar:

Posting Komentar